• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Cara Membuat Grafik Garis (Line Chart) di Excel 2007 - 2010

 on Rabu, 17 Juli 2013  


Sama seperti grafik batang dan kolom, grafik atau diagram garis (line chart) berguna untuk menyajikan perbandingan data pada satu atau beberapa seri data. Perbedaannya, grafik garis memungkinkan kita untuk menemukan tren atau pola data dari waktu ke waktu. Misalnya, naik turunnya penjualan, laba perusahaan, temperatur, atau harga saham dan valas selama periode tertentu.


Grafik garis Excel - Computer 1001

Pada grafik garis, kategori data disajikan pada sumbu horizontal dan nilai data berada di sumbu vertikal.

Microsoft Excel memiliki beberapa model grafik garis, yaitu: line, stacked line, dan 100% stacked line yang memiliki marker (penanda) dan yang tanpa marker dalam bentuk 2-D, serta grafik garis model 3-D.

Pada tutorial ini akan dibahas cara membuat grafik garis yang memiliki marker untuk satu seri data, seperti yang sering digunakan oleh koran dan majalah untuk menyajikan informasi nilai saham dan valas.

Read more »

Cara Membuat Grafik Garis (Line Chart) di Excel 2007 - 2010 4.5 5 aaaaa Rabu, 17 Juli 2013 Sama seperti grafik batang dan kolom , grafik atau diagram garis ( line chart ) berguna untuk menyajikan perbandingan data pada satu atau b...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Product :
J-Theme