• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Gaji 13, sebelum lebaran dipastikan sudah cair

 on Jumat, 20 Juni 2014  

Kependidikan - Berita baik datang dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) yaitu Azwar Abubakar menyampaikan dirinya telah menandatangani surat persetujuan mengenai pencairan Gaji ke-13 pada minggu ini. Hal ini tentu merupakan kabar baik bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Beliau berkata:"Udah jalan, kemarin saya sudah tanda tangan. Itu sudah keluar 3 hari yang lalu dari kantor saya". Beliau juga menambahkan bahwasanya untuk masalah pencairan dana pembayaran gaji tersebut diserahkan pada masing-masing kementerian dan lembaga. Azwar juga mengaku belum dapat memastikan berapa besarnya gaji tersebut karena setiap kementerian dan lembaga memiliki porsi yang berbeda. 

Namun Azwar dapat memastikan Gaji ke-13 dapat diterima PNS sebelum hari raya tiba, sehingga para pegawai dapat menggunakan gaji tersebut untuk memenuhi keperluan mereka dihari raya.
"Mudah-mudahan (sebelum lebaran), kan gitu kan. Jadi mudah-mudahan dapat dikeluarkan sebelum hari raya. Tapi yang jelas, dari kami sudah selesai," ujar Azwar.

Sumber: Liputan6

Gaji 13, sebelum lebaran dipastikan sudah cair 4.5 5 aaaaa Jumat, 20 Juni 2014 Kependidikan - Berita baik datang dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) yaitu Azwar Abubakar menyampai...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Product :
J-Theme