• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

KPS (Kucing, Panda, Semut) versi Elmi HB

 on Jumat, 06 Juni 2014  


Catatan kecil di adaptasi ulang dari Dian NR :

KucingPUN sangat senang kala itu. saat ia tau pandaPUN turut memiliki perasaan itu kepada sang Kucing. Tiba-tiba Kucing dan Panda memiliki perasaan yang sama. Hal apa dan siapa yang menyatukan mereka?
kucing said"itu gamungkin. meskipun aku berharap mungkin (putus asa) tapi Panda selalu mengatakan dia dan aku memiliki prinsip yg amat bertentangan"
panda said"itu gamungkin. meskipun hati memiliki perasaan yang sama tapi.. (de javu)"
kucing said"Panda..kamu tau? aku mulai taksanggup lagi menahan semua ini. kenyataan yg benar22 amat takuduga. panda...aku sayang kamu. meskipun mungkin kamu gapernah menerima cinta ini dengan alasan trauma masa lalumu itu. namun apa yang harus aku lakukan lagi? panda... lagu itu membuatku galau. apa ini semua salah ku yang telah salah menilaimu? tapi mengapa kau tak beri aku satu kesempatan itu kamu takunjung hadir di penantian ini? panda... aku gamau kamu tau apa harapan hati ini."
kucing talagi menemui sisi dari dirinya yang kucing inginkan semua kembali berbahagia. menjalani kisah dengan semutPUN sulit untuk ia lakukan.
semut mulai berharap pada kucing.namun kucing??? taada sedikitpun hasrat untuk bersama semut. harapan pada semut sudah hilang dengan berjalannya waktu serta sebab musababnya, seketika kucing sadar akan kesalahannya yang amat teramat fatal. namun apa yg dapat ia lakukan dengan ketidak mampuan ini?? kucing hanya berharap kepastian dari hatinya dari Panda. namun lagi, lagi, dan lagi hanya kesemuan dan kebimbangan yang selalu ia rasa.
kucing said"panda... perasaanmu akan mengantarmu pada sosok yang kamu cintai dan melupakan trauma masa lalumu itu. dan aku tak tau siapa itu :') panda... aku masih menunggumu"

(epilog) PandaPun akhirnya datang pada Kucing, kini mereka berjalan bersama. Entah sampai kapan, yang jelas kini Panda dan Kucing saling mencintai. J

KPS (Kucing, Panda, Semut) versi Elmi HB 4.5 5 aaaaa Jumat, 06 Juni 2014 Catatan kecil   di adaptasi ulang dari Dian NR : KucingPUN sangat senang kala itu. saat ia tau pandaPUN turut memiliki perasaan itu kepada s...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Product :
J-Theme