• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Profil

 on Jumat, 06 Juni 2014  

AUTOBIOGRAF ELMI HANJAR BAIT


Nama saya adalah Elmi Hanjar Bait, Anda bisa memanggil saya Elmi atau Bolu. Saya lahir di Serang, 7 Agustus 1994. Saya tinggal di Jl. Raya Rangkas Bitung Kp. Banjar Sari Rt 3/1 Cikande. Saya tinggal bersama ayah dan adik, ayah saya adalah seorang pekerja konstruksi. sementara ibu saya telah meninggal sejak 8 tahun yang lalu. Nama Adikku Ersa, ia berada di sekolah dasar. Hobi saya adalah menulis, berorganisasi, berseni dan petualang. Dari semua hobi yang saya tekuni, saya dapat terus berkarya. Saya selalu men- dapatkan banyak pengalaman dan juga reward yang signifikan dari semua hasil karya dalam hidup saya. 

Saya memiliki banyak rencana untuk masa depan! Ya, Rencana di masa depan! Saya sangat sering berpikir tentang masa depan saya: apa yang akan terjadi padaku? Siapa yang akan saya ingin berada di masa depan? Apa yang harus dilakukan selanjutnya dalam hidup saya? Saya berpikir bahwa ketika saya menyelesaikan sekolah menengah saya ingin pergi melanjutkan pendidikan saya ke Perguruan Tinggi, entah ke Universitas apa, yang terpenting saya bisa melanjutkan sekolah saya. Saya ingin belajar Eksakta dan menjadi guru suatu hari nanti. Saya berpikir bahwa itu adalah pekerjaan yang menarik yang dibutuhkan saat ini, jadi saya tidak akan memiliki masalah dengan mencari pekerjaan. Saya ingin bekerja di sebuah sekolah dasar karena saya pikir bahwa hal itu memungkinkan untuk pengembangan diri. Hal ini juga sangat menantang saya, " apa yang dirasakan guru ketika mengajar saya ketika sekolah dasar dulu.

Setelah tercapai, saya ingin membantu bahkan menggantikan orang tua saya untuk membiayai pendidikan adik saya. setelah usia saya cukup, saya ingin menikahi seseorang yang benar-benar saya sayangi saat itu, saya ingin memiliki dua orang putra untuk melengkapi hidup saya dan istri saya nanti. Saya ingin menjadi ayah yang sangat baik. Saya akan memberikan anak saya pendidikan yang baik dan membantu mereka dalam segala hal. Saya berpikir bahwa menjadi orangtua yang baik adalah tugas yang sulit karena ada banyak hal yang kita harus perhatikan. Dalam kehidupan keluarga kita, kita harus jujur dan saling membantu.
saya  punya banyak mimpi tentang masa depan.  Saya ingin memiliki rumah sendiri dan menjalani hidup bersama dengan keluarga .

Kadang-kadang sangat sulit untuk membuat rencana kita menjadi kenyataan. dahulu, saya pernah berencana, saya ingin membahagiakan ibu saya, dan saat saya nanti menikah ibu saya masih bisa mendampingi saya, tapi akhirnya ternyata ibu saya harus meninggalkan saya terlebih dahulu. Kita sering kecewa ketika kita tidak dapat merealisasikan rencana kita. Tapi kita tidak harus berhenti membuat mereka (Impian). Mereka sangatlah penting karena kita merasa lebih baik dan memiliki target dalam hidup kita.
           


Profil 4.5 5 aaaaa Jumat, 06 Juni 2014 AUTOBIOGRAF ELMI HANJAR BAIT Nama saya adalah Elmi Hanjar Bait, Anda bisa memanggil saya Elmi atau Bolu. Saya lahir di Serang, 7 Agustus 199...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Product :
J-Theme