• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Selamat Ulang Tahun "Ridha Fadillah Buldan"

 on Jumat, 04 Juli 2014  


Selamat Malam Dunia Maya!!

Pagi ini, saya sedang Sumingrah sekali, sesekali yah Cengar-cengir wajarlah.. hehehe Dan biar Plong mangkanya saya sedikit bagikan sedikit Kesenangan saya ini. ya tentu, lewat Posting ini...

Hari ini teman yang sangat sangat dekat saya, sedang berulang tahun, siapa lagi kalau bukan Ridha Fadillah Buldan.  Jadi Singkat cerita ada yang saya pengen ucapin sama dia, oke langsung aja deh Cekidot :)



Selamat aku haturkan kepada kedua Orang Tua Mu
Karena mereka tlah melahirkan makhluk yang Indah, Lugu,
dan Amat Baik yang kini mengisi Hati-Ku
Dan pada hari kelahiranmu ini,
Aku Sangat Bersyukur...

Ku wakilkan semua rasa Syukur-Ku
lewat do'a dan ucapan ini
Sangat sulit memberi Hadiah apa yang pantas untuk-Mu Kasih
Sejujurnya Aku ingin berikan seluruh dunia untuk-Mu
Namun itu Mustahil..

Tapi, Aku berjanji untuk membuat hari ini,
dan hari-hari yang lain milikmu senantiasa spesial
Dan Akupun berjanji akan membuat tahun-tahun
Yang akan datang milik-Mu
Lebih spesial lagi bersama-Ku

Selamat Ulang Tahun Kasih,
Semoga semua keinginan-Mu tercapai,
Bersama-Ku yang slalu menyayangi-Mu

From Elmi For Ridha (Eldiyra's Moment)


Sekali lagi Selamat Ulang Tahun Sayang..

Lihat juga nih karya aku buat kamu, rasanya gak adil deh kalau aku sering bikin video testimoni buat orang lain tapi aku gak bikin buat kamu. Hahaha Tapi maaf yah, videonya belum fix selesai sebenarnya. Karena harusnya masih ada 1 part terakhir tapi gak bisa berlanjut pembuatannya, soalnya laptopnya udah dibalikin ke kamu. hahaha Yaudah langsung aja yah tonton, Cekidot Deh!


5 Juli 2014 Semoga Berkesan!
Elmi Hanjar Bait




Selamat Ulang Tahun "Ridha Fadillah Buldan" 4.5 5 aaaaa Jumat, 04 Juli 2014 Selamat Malam Dunia Maya!! Pagi ini, saya sedang Sumingrah sekali, sesekali yah Cengar-cengir wajarlah.. hehehe Dan biar Plong mangkanya say...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Product :
J-Theme