• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Cerpen: Nonton Konser Westlife

 on Senin, 23 Juni 2014  

Si Indonesia Cerdas - Malam Semua! Kangen rasanya saya sudah lama tidak posting Cerpen. Maka dari itu, malem ini saya postikan cerpen, tapi kali ini cerpen yang saya publish bukanlah karya saya sendiri melainkan karya teman saya Indri Aprilia. Cerpen ini dibuat sekitar 3-4 tahun yang lalu katanya, mungkin jaman alay-alaynya. Hehe Langsung aja silahkan baca cerpenya karya teman saya ini, berjudul "Nonton Konser Westlife". Oke! Cekidot...

N o n t o n   K o n s e r   W e s t l i f e
Karya: Khindila (Indri Aprilia)
“Mira, percaya gak kalau Mark personil Boy Band Westlife kirim E-Mail ke aku… Minggu depan aku juga mau nonton konser Westlife di Jakarta nanti” Ceritaku penuh semangat. “Wah kamu memang BFB alias Bukan Fans Biasa hahaha..!!” jawab Mira.
“Indri..!!! bantu ibu kemas-kemas bajumu…” teriak ibu dari kamar “ Iya buuu.. Mira aku tinggal dulu ya aku harus kemas-kemas baju yang harus ku bawa minggu depan nanti”.”Ok deh….Good Luck ya…” jawab Mira “Siiiiip kau memang sahabatku yang baik Mir…”ucapku, “Di sana kamu baik-baik ya,jaga diri mu” pesan ibu “Baik bu..”Jawabku paham.
Keesokan harinya aku bangun pagi-pagi sekali sebelum jam 07.00 WIB aku sudah berangkat,maklumlah sudah tak sabar menunggu terlalu lama,tiket yang sudah ku beli dua minggu lalu aku simpan baik-baik dalam tas.Senangnya bukan main keinginanku untuk bisa nonton konser ini tak sedikit yang aku korbankan,uang saku yang ibu kasih tiap minggu semuanya tersimpan utuh, tak kupakai selama tiga bulan lamanya demi untuk mendapatkan tiket.
Setibanya di Jakarta aku segera memesan hotel untuk menginap selama aku berada di Jakarta,setelah kuterima kunci kamar dari pihak hotel aku bergegas menuju kamar dan langsung beristirahat untuk menghilangkan rasa lelah sejenak sambil membuka E-Mail,ternyata ada satu pasan masuk,tak di sangka ternyata itu pasan dari Mark Feehily…Segera ku buka pesan dari Mark….
“Tomorrow I come to Indonesia, I want meet you Indri see you tomorrow :)”
Senang nya bukan main segera ku balas pesan dari Mark tadi
“Yes..i same with you..see you too Mark…..:)Welcome to Indonesia Marky”
Kubaca berulang kali pesan masuk itu, semalaman aku tak bisa tidur, gelisah sekali. Rasanya ingin kuputar waktu tak sabar menunggu hari esok.
Konser Westlife di mulai pukul 20.00 WIB dengan memakai kaos member Weslifers Indonesia,tak lupa membawa sebuah kamera digital,Sekitar sepuluh tahun yang lalu keinginanku untuk berfoto bersama Westlife akan segera terwujud.Moment ini tak boleh aku lewat kan begitu saja, ribuan penonton berdatangan dari berbagai kota, aku berada di posisi paling depan, berdesakan seharian penuh demi mendapatkan tiket VIV, sekarang saatnya ku nikmati perjuanganku setelah mendapatkan tiket yang istimewa.
Tepuk tangan dan sorak penonton menjadikan suasana semakin meriah lautan manusia di gedung itu membuat pengalamanku yang tak kan kulupakan. Dalam konser ini Westlife menyanyikan lagu sebanyak dua belas lagu diantaranya: Safe, Beautiful Tonigh, Chances, I will reach You, Closer, The reason, Tell me It’s Love , I get weak, Gravity, No one’s, Gonna sleep to night, Diferrence in me, To hard to say good bye.
Melihat penampilan mereka secara langsung,terlihat sangat memukau sangat berbeda jika melihat konser mereka dari kaset atau Youtube saja,dari awal sampai akhir suara penonton tak pernah berhenti mengikuti lagu-lagu yang di bawakan oleh Westlife. Pukul 22.00 WIB konser telah selesai.Beruntung aku mendapat tiket VIV,jadi ada kesempatan untuk foto bareng dan mendapatkan tanda tangan,berkumpul di suatu ruangan yang terdapat tempat duduk mewah. Terlihat Mark, Nicky, Shane dan Kian yang sedang sibuk berfoto dengan Westlifers. Aku Segera berlari menghampiri mereka berjabat tangan dengan mereka,tanganku terasa sangat dingin,aku gugup aku paksakan bibirku untuk berbicara. “Mark I’am Indri….”ucapku gugup  “Oh you are so beautiful Indri nice to meet you…..”ucap Mark kagum “Oh.. thank you nice to meet you too…”jawabku tersipu malu.
Pandanganku tak bisa berhenti melihat mereka,segera kumeminta foto bersama dan tanda tangan,senangnya bukan main aku dan beberapa westlifers bercengkrama bersama Westlife,mereka termasuk orang yang sangat mencintai Fansnya,mereka bukan hanya mengadakan Gravity tuor saja ke Indonesia,mereka juga ingin berlibur ke Bali paparnya. Mark juga pernah bilang “Bali adalah Surga bagiku”. Nicky, Shane dan Kian membawa istri mereka masing-masing tetapi tidak dengan Mark,bisa di katakan Mark adalah seorang Guy, Mark membawa Kevin tunangannya untuk menemaninya berlibur. Sungguh di sayangkan status Mark sebagai Guy,tetapi apa daya sebagai Fan’snya aku hanya bisa mendukung Mark asalkan Mark bahagia. 
Pengalaman yang sangat berharga,tak sia-sia pengorbananku selama ini,seluruh Westlifers juga terlihat bahagia. Aku kembali ke hotel untuk beristirahat sejenak,karena esok hari aku harus pulang. Hiruk pikuk penonton masih sangat bisa kurasakan berdiri di antara ribuan penonton dan melihat penampilan boy band asal Irlandia tak pernah terbayangkan sebelumnya.

***

Cerpen: Nonton Konser Westlife 4.5 5 aaaaa Senin, 23 Juni 2014 Si Indonesia Cerdas - Malam Semua! Kangen rasanya saya sudah lama tidak posting Cerpen. Maka dari itu, malem ini saya postikan cerpen, tapi ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Product :
J-Theme