• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Konsisten Menulis

 on Selasa, 03 Juni 2014  

Malam semua, akhirnya saya bisa posting lagi. Setelah saya keluar dari dilema saya soal Adsense saya yang dalam proses persetujuan, ya bisa dikatakan >50% di setujui, ya ini buat saya dilema soalnya biasanya saya langsung ditolak tapi kali ini ada kemajuan. Saya selalu berfikir bagaimana akun adsense saya fix diterima. Sangat menggiurkan bagi saya menjadi Publisher adsense, karena bisa menambah pundi kehidupan saya. Ya buat seorang mahasiswa seperti saya enam ratus ribu per bulan yang dihasilkan dari uang saku beasiswa bidikmisi, tidaklah begitu bisa dikatakan cukup. Dengan modal akses wifi asrama kampus dan pinjaman laptop, saya selalu berfikir keras agar dapat mencari pundi kehidupan tambahan. Ya mau bagaimana lagi cari kerja, ternyata tidak dapat-dapat yang part time. Jadi saya sangat berharap sekali sama adsense, sebenarnya saya juga pernah mengikuti ppc-ppc lain tapi hasilnya selalu minus, penghasilan terakhir saya saja disiti hanya berkisar Rp. 835,-. Tapi karena perihal adsense ini yang di php in google, akhirnya saya berfikir untuk tidak memikirkan adsense, saya berfikir saya akan konsisten menulis membuat posting-posting bermanfaat buat pembaca. Mungkin kalau tidak mendapat pundi-pundi tambahan dari adsense tapi setidaknya saya mendapat pundi-pundi kebaikan dari tulisan-tulisan saya, semoga pembaca akan selalu berminat membaca tulisan-tulisan saya dan selalu mendoakan keberkahan saya. Amin.

Semangat Si Indonesia Cerdas, Majukan Pendidikan Indonesia.

Konsisten Menulis 4.5 5 aaaaa Selasa, 03 Juni 2014 Malam semua, akhirnya saya bisa posting lagi. Setelah saya keluar dari dilema saya soal Adsense saya yang dalam proses persetujuan, ya bisa ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Product :
J-Theme