• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Terjemah Inggris For PGSD [Unit 7]

 on Jumat, 06 Juni 2014  

Pentingnya Menggunakan Permainan Di Inggris Kelas

Menggunakan game adalah salah satu cara yang paling penting untuk mengajarkan efisien dalam kelas bahasa.Permainan berarti dunia untuk anak-anak . Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bermain game bagi mereka karena mereka merasa senang dan bebas saat bermain. Ingat ketika Anda masih kecil, Anda akan ingat game yang Anda bermain dan saat-saat paling bahagia dalam hidup Anda.
Tidak peduli dalam maupun luar ruangan, kita tidak dapat menyangkal pentingnya permainan. Jika siswa belajar dengan permainan, bersenang-senang, merasa senang dan bebas, itu berarti bahwa Anda telah mencapai tujuan Anda. Permainan memperkuat kemampuan bahasa, selain itu, peserta didik mengembangkan keterampilan sosial dan hubungan baik sementara mereka berinteraksi satu sama lain.
Jangan hanya mendapatkan peserta didik untuk bermain game di dalam ruangan. Hal ini berguna untuk mencoba permainan di luar ruangan setiap kali cuaca bagus. Misalnya bahkan kita tahu permainan papan sebagai indoor games, Anda dapat menggunakannya di udara terbuka. Jika ada kursi taman di luar di taman bermain, Anda dapat menggunakannya sebagai meja. Bahkan gagasan pergi keluar akan membuat siswa bersemangat. Mereka sudah bosan dan bosan duduk dan berada di kelas yang sama dan meja. Segera setelah Anda mengatakan'' Mari kita pergi ke taman bermain, saatnya permainan'' mereka akan pergi menuruni tangga dua-dua.
Apapun tujuan Anda adalah (berbicara, poin tata bahasa, kosakata), Anda harus percaya bahwa setiap pertandingan Anda bermain siswa, jauh lebih berguna daripada ton latihan dan lembar kerja dan Anda mendapatkan hasil yang lebih positif dari apa pun.
Jika Anda bertanya seberapa sering saya harus menggunakan game, jangan khawatir tentang hal ini . Anda tidak perlu menempatkan waktu yang tetap untuk guru games.Most menjaga lagu dan game untuk Fridays.You harus selalu memiliki permainan siap digunakan dalam pocket.When Anda Anda merasa bahwa anak-anak bosan dan lelah, membawa mereka keluar dan menggunakannya . Anda bisa mendapatkan siswa untuk bermain game singkat (selama 10 menit or15) untuk menyegarkan Anda sedikit ones.You tidak kehilangan waktu, sebaliknya Anda hal win.Another Anda harus ingat, jika Anda menempatkan game yang Anda gunakan untuk setiap unit rencana tahunan Anda, maka akan sangat membantu anda.
Umumnya pertandingan grup yang lebih berguna . Mereka competetive dan anak-anak datang lebih dekat satu sama lain. Dengan perasaan datang pertama mereka sering kita lihat di buku mereka atau notebook sebelum pertandingan. Kadang-kadang Anda harus mencampur kelompok selama pertandingan sehingga mereka bisa bermain dengan berbeda ones.But Anda harus berhati-hati tentang dosis persaingan, jika perasaan yang tinggi, Anda dapat mulai Perang Dunia III.
Karena pelajar muda lebih energik dan aktif mereka menikmati permainan menarik . Tetapi remaja tidak suka permainan kekanak-kanakan. Mereka lebih suka yang lebih menantang seperti permainan kata-kata. Saya ingin memberikan contoh dari permainan kata-kata yang saya pakai. Pada akhir unit untuk mengkonsolidasikan kosakata Anda mengajar, siswa mengambil Anda di luar ke lapangan basket.Jangan membagi mereka ke kelompok . Seluruh kelas harus bergabung aktivitas. Jika Anda memiliki 20 atau 25 siswa, permainan ini bekerja well.Write item kosakata revisi pada kartu kecil. (Satu kata untuk satu kartu.) Pasang kartu ini ke dalam topi atau tas. Mintalah siswa membuat garis di depan keranjang-ring.Give bola basket ke student.Let pertama dia / dia menarik kartu keluar dari topi. Pertama meminta dia / arti dari kata tersebut. (Baik dalam bahasa Inggris atau dalam bahasa ibu mereka, itu terserah Anda.) Jika Anda mendapatkan jawaban yang benar memberinya / satu titik nya. Kemudian ingin dia / nya untuk membuat kalimat dengan kata. Jika dia / dia tahu lagi, memberikan satu point.The lain langkah terakhir: Biarkan dia / dia mengoper bola melalui keranjang-ring. Anda harus memberikan satu titik untuk salah satu dari tiga tugas. Siapa pun yang mendapat titik tertinggi, ia / dia wins.Of saja mungkin ada lebih dari satu pemenang.
Satu hal penting dalam pengajaran bahasa Inggris dengan permainan yang bermanfaat . Anda tidak harus neglet titik ini. Setiap orang yang berhasil tugas yang sulit ingin beberapa pujian atau hadiah. Aku tahu kau selalu memuji siswa Anda. Tapi memberikan hadiah kecil memotivasi mereka. Mereka tidak harus yang mahal. Menurut usia peserta didik 'Anda dapat memberi mereka hadiah yang berbeda.Untuk remaja Anda, Anda dapat membuat CD yang memiliki lagu-lagu pop populer atau hadiah lain yang cocok bisa menjadi bekas dinilai pembaca. Jika Anda bermain game bahasa Inggris dengan pelajar muda sangat sering, Anda harus memikirkan anggaran Anda. Mereka bisa bahagia dengan hal-hal kecil. Memiliki, tas warna-warni yang indah dengan beberapa permen, permen dan cokelat kecil di dalamnya untuk memberikan kepada para pemenang.
Satu masalah dengan menggunakan game di dalam kelas adalah bahwa beberapa guru merasa malas . Mereka sering mengeluh bahwa mereka tidak cukup waktu untuk mempersiapkan pertandingan. Tentunya, beberapa permainan membutuhkan persiapan dan waktu.Jika permainan membutuhkan beberapa alat (seperti beberapa kardus, krayon paste, dll), itu benar-benar membutuhkan beberapa waktu.Di sisi lain ada beberapa game yang mudah yang tidak memerlukan preparation.If apapun Anda memiliki arsip dengan instruksi permainan dalam file pribadi Anda, Anda tidak perlu mencari mereka ketika Anda membutuhkannya.
Kesimpulannya, menggunakan permainan adalah cara yang efisien untuk mengajar Bahasa Inggris di kelas . Dengan cara ini Anda mendapatkan hasil terbaik dalam classroom.It muncul motivasi belajar siswa. Permainan mempersiapkan pelajar muda untuk hidup dan mereka memperoleh sikap sosial yang positif. Permainan mengajarkan berbagi, saling membantu dan bekerja sebagai tim. Seorang anak belajar dengan melakukan, hidup, mencoba dan meniru. Jadi pembelajaran semacam ini adalah abadi. Selama permainan beberapa perasaan seperti kesenangan menang dan ambisi kehilangan mungkin timbul. Hal ini memberikan kepada guru ide tentang character.So game siswa yang harus dimiliki kegiatan untuk guru pekerja keras.


Terjemah Inggris For PGSD [Unit 7] 4.5 5 aaaaa Jumat, 06 Juni 2014 Pentingnya Menggunakan Permainan Di Inggris Kelas Menggunakan game adalah salah satu cara yang paling penting untuk mengajarkan efisien dala...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Product :
J-Theme